17 April 2011

Kenapa harus jadi gede sih ?





katakuda | 04.33 | 0 Comments



Dulu pas waktu masih bocah,,kalau gua ditanya gini  "Ferdi,ntar kalo udah gede mau jadi apa ? ", gua dengan mantapnya ngejawab "Mau jadi dokter...!!!!".
nah kalo sekarang,kalo ditanya lagi mau jadi apa,gua dengan mantapnya ngejawab "Mampus,gua ngga tau...!!!"
what a same...!!!! IDIOT
anjis,,kenapa harus jadi gede sih ??
gua sering iri kalo liat bocah - bocah deket rumah gua, kayaknya hidup mereka bebas banget,ngga ada beban, ngga ada masalah....dan yang terpenting mereka ngga punya tanggung jawab...!!
Ahh,,,,pengen bocah lagi...
menjadi  "tua"  itu ternyata ngga enak masbro...!!(kalo kata gua sih)☻☻
beranjak dewasa, berarti lo mau ngga mau HARUS SIAP dengan segala " permasalahan " orang dewasa, lo harus siap dengan tanggung jawab - tanggung jawab yang bakal dibebanin ke lo, minimal tanggung jawab ama diri lo sendiri...
eh...ngomongin tanggung jawab terhadap diri sendiri, ternyata bertanggung jawab terhadap diri sendiri itu jauh lebih susah, sebab mana mungkin lo boong ama diri lo sendiri...?? bilang kalo gua salah....:D
eitss,,,,,jangan salah kaprah dulu yaa,,,gua ngomong kayak gini bukan berarti gua berusaha untuk merubah mindset lo pada kalo menjadi dewasa itu susah,bukan.....!! ntar malah bisa - bisa gua dicari ama polisi karena ada kasus "SEORANG ANAK BERANJAK DEWASA DITEMUKAN TEWAS BUNUH DIRI" atau "ANEH TAPI NYATA...!!REMAJA DI DESA ANTAH BERANTAH MASIH NGEDOT PADAHAL UDAH SUNAT" kan ngga lucu tuh....hahahahaaa
ngga ada maksud terselubung apapun waktu gua nulis ini, cuma sekedar sharing doang, yaa...namanya juga kuga gila, emang susah buat dimasukin otak,☺☺






By katakuda
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 comments: