17 April 2011

Hidup itu dimulai dari ke-ngaco-an





katakuda | 08.53 | 0 Comments



gua tau, pas baca judul postingan ini,kalian semua pasti langsung memuncratkan kata " ihhh " atau " geje "....

Buat orang - orang waras gua saranin langsung close halaman ini....

juga tidak disarankan untuk "calon tentara"

gua harap, lo semua ngabisin waktu lo ama sesuatu yang lebih berguna daripada sekedar  membaca tulisan orang sinting ini...

tapi kalau kalo masih penasaran, ya mau ngga mau lo harus baca....:D

Ok.....back to the point, untuk masbro - masbro yang masih kuat kepaksa bertahan dan penasaran dengan kelanjutan tulisan ini..tunggu minggu depan ya...bersambung..........

hehehee....ngga kok,,,Konsep hidup gua diatas cocok banget diterapin ama binatang - binatang jenis lainnya,kayak kebo, sapi ato monyet mungkin kalo ada, gua udah mulai serius nih, jadi yang didepannya ada kopi gua saranin sedot dulu tuh kopi, takutnya ntar dimaling ama semut....heheee

ok...lanjut masbrooo.......??? lanjut atuh ah....

gimana ngga harus ngaco dulu coba, baca tuh biografi - biografi "orang - orang sukses" dunia kayak Thomas Alfa Edison, Bill Gates ato biografi kakek gua.....semuanya berawal dari ke-ngaco-an, ngaco menurut persepsi gua adalah hal yang BEDA dari yang ada, tapi jangan kelewatan juga yaa, masak luw mau bugil di pengajian ibu - ibu....itu bukan ngaco namanya....CARI MATI...!!

ok lanjut lagi,,ngaco...ngaco....ngaco..hmmm...gua juga ngga punya banyak alasen sih kenapa kita harus ngaco dulu dalam hidup..tapi gua yakin se yakin yakin nya dengan konsep hidup ngaco itu....jadi bagi anda - anda semua yang tertarik, silahkan aja dicoba, tinggal ditambah - tambahin aja bumbunya, pake coklat bisa, pake bubur basi juga bisa.....AFTUYUU....!!!

OK...MARI HIDUP NGACO.....!!!!








By katakuda
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 comments: