14 Agustus 2011

Terimakasih !! Gara-gara anda, saya pun akhirnya memakai kolor !!





katakuda | 02.10 | 2 Comments



Gw jaman SMP gak laku !!
Tiga tahun di SMP, gw gak pernah nyobain yang namanya pacaran !!
Parah ? emang !! Menyedihkan ? ah..gak juga kok. ☻
Makanya gak ada cerita menarik tentang cewek yang bisa gw inget di jaman SMP ini, gak ada cerita tentang cinta monyet, atau cinta kebo mungkin, gak ada cerita tentang bagaimana indahnya pacaran di belakang sekolah, yang cuma dengan megang tangan cewek lo doang, lo udah ngerasa kayak di langit kedelapan!! gak, gw gak punya cerita kayak gitu !!
Hambar memang!!
] Tunggu-tunggu!! jaman SMP walaupun gw gak pernah pacaran, tapi tetep ada satu cewek yang berjasa banget dalam hidup gw, berjasa bangetlah pokoknya!! bukan karena dia pernah nyipok bibir gw ampe bengkak !! bukan !! bukan juga karena dia pernah gw intipin pas lagi ganti waktu jam pelajaran olahraga !! bukan nyet !!
Waktu itu adalah hari pertama gw masuk SMP, hari pertama MOS (Masa Orientasi Siswa). dan celakanya gw telat bangun !! Mampus!!!
Nyampe di sekolah, gw kayak monyet yang lari terbirit-birit karena diuber ama gorilla yang mau memperkosanya!!
Gw lari pontang-panting ke lapangan!! anak-anak lain udah pada ngumpul, acara pembukaan MOS bentar lagi mau dimulai, teriakan panitia MOS yang mirip tukang obat dipasar ikan, semakin membuat langkah laki gw tambah kenceng.
Untungnya bukan gw doang yang telat hari itu, ada belasan anak lainnya!! bahkan gaya lari mereka kalo gw liat lebih parahan dari gw, ada yang kayak kebo yang lagi diuber tukang sunat, ada yang lebih mirip truk gandeng lagi didorong sapi, bikin gw ngakak sumpah!!
Tapi emang bener kata orang-orang, Tuhan itu Maha Adil, diantara makhluk - makhluk aneh itu, diselipin seorang cewek yang sukses bikin upil gw nyembul, dia cantik!!! cantik banget !!!
Tuh cewek pas banget lari didepan gw, sebenarnya sih kalo gw mau, dengan gampangnya gw bisa ngelewatin dia, biar nyampe duluan di lapangan sekolah, tapi pemandangan indah yang tersaji membuat kaki gw seolah enggan untuk diajak lari cepat!!hehee
Lo tau pemandangan indah itu apa ? haaa ?heheee..
Bokong!!
Yap..!! pemandangan indah itu adalah BOKONG!! atau lebih tepatnya disebut GOYANGAN BOKONG!! ☻☻
Bokong cewek yang lari didepan gw itu sumpah indah banget!! setidaknya menurut kacamata gw sebagai anak kecil yang baru masuk SMP, bener indah banget!! gerakan teratur bokong itu dari kiri ke kanan seolah seperti tarian magis yang bikin gw nganga!! njriit dah!!
Oh tuhan, terima kasih untuk pagi itu, terima kasih untuk bokong indah itu, oh...!! inikah yang dibilang ama orang-orang masa puber ?? sumpah indah!!
Ampe dilapangan, gw langsung masuk barisan paling belakang, dari barisan gw masih sempet ngelirik cewek bokong indah tadi, dia masuk barisan cewek, anjriit!!ternyata bukan cuma bokongnya doang yang indah, mukanya juga cantik banget !! beeuh....!!!! pengen!!
Bola mata gw dua-duanya ogah diajak buat ngeliat yang lain, tuh cewek emang menarik banget!!
Sampai akhirnya kenikmatan gw diganggu ama suara cekikan yang ditahan, mirip suara tupai yang keselek buah kelapa, najis siapa sih berisik amat ? ganggu aja!!
Tengok sana sini, eh gak taunya tuh suara dari anak yang baris disebelah gw, anaknya mirip kukang, matanya gede, badannya kerempeng, busung lapar, buncit, item!!
''Ngapain lo ketawa ? ngetawain gw lo ?" dengan lagak bak preman terminal, gw bentak tuh anak.
"Ah, gak!! gw cuma mau nanya doang kok, itu burung lo gak dikandangin ya ? ampe nonjol gitu, awas loh ntar kabur mampus lo gak punya burung lagi !!" jawabnya sambil nunjuk kearah selangkangan gw, masih dengan suara kayak tupai keselek buah kelapa.
Spontan gw langsung nunduk liat selangkangan gw, anjriit !!! najis, bener kata si tupai, selangkangan gw nonjol, jelas banget!!
Sumpah gw malu banget!! ngeliat gw yang kebingungan, si tupai malah tambah ngakak !!
''Anjing,diem lo!! mau gw hajar lo ?'' bentak gw biar si tupai diem.
Malu !!! sumpah malu banget, kok bisa ya gw sampe gak sadar gini ama selangkangan sendiri, najis!! gw tau semua ini gara-gara bokong tadi, selain sukses bikin mata gw melotot, tuh bokong juga sukses bikin selangkangan gw nonjol, BERDIRI !! :(
Apalagi dari kecil ampe segede ini, gw gak pernah make yang namanya kolor, otomatis nonjolnya tambah keliatan !!
Gw pun berusaha nutupin ama tas sekolah gw, sambil berharap tuh burung cepet-cepet tidur!
Sumpah waktu itu gw malu banget !! ya walaupun cuma si tupai doang yang tau kejadian itu, tapi tetap aja gw malu banget !! : (
Sejak saat itu, gw mutusin untuk ngadain revolusi abis-abisan terhadap dunia perselangkangan gw!! gw mutusin untuk mulai makai kolor!! gw gak mau kejadian itu terulang lagi !! udah cukup sekali aja deh !!
Makasih banget buat si bokong indah, gara-gara anda, saya pun akhirnya memakai kolor !!






By katakuda
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

2 comments:

  1. kebayang tuh kejadiaanya... ternyata gelo dari kecil ya hahahha

    BalasHapus
  2. dulu waktu didalam kandungan saya kena virus anthrax bro :D
    HARAP MAKLUM.
    sering2 mampir ya :)

    BalasHapus