03 Agustus 2011

Kloset Jongkok, pantatku merindukanmu !!





katakuda | 15.14 | 2 Comments



Mungkin karena gw orang kampung, atau emang gw yang kampungan, gw dari dulu gak suka ama yang namanya kloset duduk, gak tau kenapa gw ngerasa gak nyaman aja kalo harus boker sambil duduk, udik gak sih gw ??hahaaa ☻☻☻

Berita buruknya lagi, jaman sekarang, keberadaan kloset jongkok udah amat sangat langka, gw rasa emang sudah saatnya dilindungi ama Undang-undang keberadaannya !!! susah banget nemuin tempat umum yang nyediain kloset jongkok di kamar mandinya, aneh...!! gw heran, apa karena kloset jongkok dianggap udah ketinggalan jaman ??

Padahal ya kalo menurut pendapat pantat gw yang jujur ini, dia lebih nyaman make kloset jongkok daripada kloset duduk, inilah alasan pantat gw kenapa dia lebih menyukai kloset jongkok, sekali lagi gw bilang, pantat gw gak pernah bohong !!

Hallo kawan-kawan, kenalin aku pantatnya si Kuda, aku mau curhat nih sama kalian semua, aku lagi galau banget nih !!


Kloset duduk !! ya kenapa harus ada kloset duduk sih ? aku heran deh, padahal kami bangsa pantat amat sangat tidak menyukainya.


Alasan aku gak suka ama kloset duduk adalah :


Pertama, dengan memakai kloset jongkok sebagai tempat boker, muka aku tidak akan langsung bersentuhan dengan permukaan kloset, sementara kalo make kloset duduk, mau tidak mau aku harus bercumbu dengan permukaan kloset, iya kalo itu kloset bersih, gimana kalo gak, kan aku gak tau gimana pantat orang yang make kloset itu sebelum aku, gimana kalo pantatnya kudisan, atau korengan ??iiih....ngerii !! bisa-bisa nular ke aku deh !!


Alasan kedua, dengan memakai kloset  jongkok waktu boker, proses "pengeluaran" akan terasa lebih nikmat !! karena dengan posisi jongkok, otot perut akan berkonstraksi maksimal loh !! tanya deh ama dokter, aku gak boong !!


Aku sih awalnya gak terlalu risih ama kloset duduk, karena walaupun klosetnya duduk, si Kuda tetap aja boker dengan posisi jongkok, dia naik keatas kloset, lalu jongkok deh, tapi pas aku liat foto ini, aku gak berani lagi deh jongkok di kloset duduk,



Gila !! ngeri kan !! itu foto cewek yang pantatnya luka gara-gara dia jongkok pas lagi boker di kloset duduk, trus mungkin karena badan tuh cewek emang terlalu berat atau mungkin juga karena dia beli kloset duduk yang KW super, kloset itu ancur, pecah, mampus deh pantatnya luka kena pecahan kloset !! gilaaa.!! sumpah ngeri !!! 


Aku gak berani lagi deh jongkok di kloset duduk !!!


Udah ya teman-teman, aku ketakutan nih, merinding !! mau ngumpet lagi dibalik kolornya si Kuda, buabaaai !! 

Tuh, kalian liat sendiri kan, pantat gw aja ampe parno banget ama kloset duduk, kasihan gw !! gw rasa sudah saatnya gw turun kejalan, ngajak masa demo ke kantor Dinas Perklosetan, nuntut supaya kloset duduk dicabut dari peredarannya !!


Oh...kloset jongkok, kembalilah !!! beranak pinaklah lagi, perbanyaklah keturunanmu di muka bumi ini, aku merindukanmu !!!!




By katakuda
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

2 comments: